• Web
  • Music Chart
  • Wednesday, November 10, 2010

    Igo - Kemenangan Cinta

    Download Igo - Kemenangan Cinta



    Review Song
    * Artist : Igo
    * Title : Kemenangan Cinta
    * Album : Single
    * Genre : Pop


    Lyrics
    Igo - Kemengan Cinta

    aku sudah menangis
    aku sudah tertawa
    semua tetap indah
    aku harus juara
    berdiri di sini tegar

    aku di sini untuk cinta
    memenangkan hati kalahkan dunia
    aku berdiri untuk cinta
    kalahkan hati menangkan cinta
    cinta untuk cinta

    aku sudah menangis
    aku sudah tertawa
    semua tetap indah
    aku harus juara
    berdiri di sini tegar

    aku di sini untuk cinta
    menangkan hati kalahkan dunia
    aku berdiri untuk cinta
    kalahkan hati menangkan cinta
    cinta untuk cinta

    linang air mata besarkan jiwaku
    aku berlari dengan cintaku
    aku harus kuat mewujudkan mimpiku ooh

    aku di sini untuk cinta
    menangkan hati kalahkan dunia
    aku berdiri untuk cinta
    kalahkan hati menangkan cinta

    (aku di sini untuk cinta)
    aku di sini untuk cinta
    (menangkan hati kalahkan dunia)
    kalahkan dunia
    (aku di sini untuk cinta)
    (menangkan hati kalahkan dunia)
    kalahkan hati menangkan cinta untuk cinta

    Find more : Click here

    0 comments:

    Post a Comment

    MP3 Clips

    Voting Chart

    Vote your Favorite New Song to enter the chart & become number one on chart in Music Chart. Just fill the form and write (song and singers you want to vote) on the vote column then send vote. Or you can download as much as possible your favorite new song. Your vote and your download will be accumulated and used as a reference on the chart each week.
    *
    *
    *
    *

    *
    contact form faq verification image
    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...